MELIHAT SISI DUNIA BERSAMA ANAK SLB


1

Anak- anak Misdinar Paroki Aryos Niki-Niki mengisi hari liburnya dengan mengunjungi anak-anak sekolah luar biasa (SLB) di Kabupaten TTU, Kamis, (24/01/13).

Mereka menamakan kegiatan ini “melihat sisi dunia“. Aneka kegiatan yang dilaksanakan anak-anak Misdinar dan SLB. Mereka saling bertanya jawab dan berdiskusi, rekreasi bersama, lomba menggambar dan mewarnai, bernyanyi bersama, sumbangan amal kepada anak-anak SLB. Selain itu juga dilangsungkan pembagian hadiah kepada anak yang berprestasi dalam misdinar, aktif dalam kegiatan misdinar, berprestasi di sekolah, berprestasi dalam menggambar dan mewarnai.

Dari kota Kefa, anak-anak Misdinar bertolak menuju kecamatan Maubesi bersama dengan anak-anak asrama Susteran Providentia Divini (PI). Di sana mereka mengadakan pertandingan bola kaki putra dan voly putri. Kendati pulang dalam posisi kekalahan, semuanya terlihat begitu gembira.

Lewat kegiatan ini, anak-anak Misdinar menimba hal yang berarti bahwa ternyata di balik kekurangan manusia (cacat fisik dan mental), Tuhan selalu memberikan keistimewaan bagi ciptaan-Nya.

Anak-anak Misdinar pulang dengan membawa harapan bagi orang tua dan para pembinanya agar senantiasa saling membangun kerjasama di dalam membimbing dan membina anak-anak sebagai kader gereja masa depan.

Tak lupa pula anak-anak Misdinar menyampaikan rasa terimakasihnya yang berlimpah kepada para penjasa yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini.

Nah inilah kegiatan Misdinar Paroki Aryos, bagi teman-teman  misdinar yang lain, apa kegiatan di Parokimu?

*Yuf Fernandez

(Misdinar kelompok Titus, kelas IX SMP Negeri I niki-Niki)

2

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: